Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

KATA-KATA BENCI Aku Merana Tapi Sangat Rindu Padamu Kecewa Karena Cinta

Kumpulan Kata-Kata Benci Aku Merana Tapi Sangat Rindu Padamu - Betapa Aku Kecewa Karena Cinta dan Pengorbanan. Tidak semua harapan akan cinta terwujud. Keinginan untuk bersatu terpatahkan oleh keadaan. Seeorang yang sangat mencintaimu akhirnya pergi berlalu. Begitu pula keadaan sebaliknya. Kau sangat mencintainya, namun kekuatan cinta tak setegar batu karang. Awalnya begitu sayang, rasa terdepak dan menjadi benci yang berujung. Bencilah aku ... tapi jangan kau benci cintaku ... betapa aku sangat merana dan sangat merindukanmu ... (Lihat juga: Kumpulan Kata-Kata Sindiran Halus tapi Menyakikan)

Gambar Kata-Kata Benci tapi Rindu Merana Kecewa karena Cinta


Kata-Kata Benci Tapi Rindu Padamu Kecewa dan Merana karena Cinta

Lelah rasa ini bercampur benci dan rindu yang menyatu menyayat hati tak lekas pergi

Ketika cinta terbelah di langit merah senja itu, rasa benci akan dirimu bergejolak tak bertepi

Sesungguhnya aku sangat mencintaimu tapi aku harus menjauhi dirimu, bukan karena aku membencimu, tapi karena aku selalu saja kau sakiti.

Aku selalu berusaha untuk tetap merindukanmu, tapi kau selalu saja memberikan aku alasan agar aku selalu membencimu.

Setiap aku mencoba membenci dan melupakanmu, setiap itu juga aku merindukanmu dan ingin kau selalu ada disini selamanya.

Jika rasa benci ini berwujud manusia, sudah kubunuh kamu dengan pedang cintaku

Mungkin saja suatu saat nanti aku membencimu dan pergi dari kehidupanmu, karena kau memang tidak pantas untuk dipertahankan.

Rindu dan benci itu bisa diibaratkan sebuah sulaman yang bisa melahirkan sebuah rasa sayang dan cinta.

Aku membencimu bukan karena kamu telah meninggalkanku, tapi kenapa kau menginkari semua janji suci yang pernah kita ucapkan bersama dulu.

Aku pergi bukan karena aku membencimu, tapi aku pergi untuk menjauh darimu agar aku selalu bisa merindukanmu.

Bukan cinta namanya kalau tidak mengalami sebuah perasaan benci.

Membenci dirimu memang suatu hal yang harus kulakukan, tapi kenapa aku masih saja tetap merindukanmu, meskipun kau terus menyakiti diriku.

Aku mohon kepadamu ajari aku carauntuk membencimu, agaraku bisa hidup tenang dan bisa melupakan semua perlakuan yang kau berikan kepadaku.

Disaat aku membencimu kenapa selalu saja kerinduan memaksaku untuk kembali padamu.

Kenapa kerinduan ini tidak pernah sirna dari kehidupanku, sedangkan aku tau kau selalu menyakitiku.

Maaf apabila suatu saat nanti aku harus membencimu, aku hanya butuh waktu untuk menanagkan diriku sendiri.

Dulu kau memang sangat berharga bagiku, tapi itu sebelum aku membuat ku benci kepadamu.

Kenapa kau menghancurkan semua impian dengan sebuah kebencian yang tidak pernah bisa aku lupakan.

Jujur akau selalu ingin merindukanmu, tapi perasaan ini salalu saja memaksaku untuk tetapi membencimu.

Kau telah menghancurkan hatiku, dan kau telah membuatku membenci kepadamu.

Bukan karena lapar yeng menyakiti perut ini, ataupun lelah berjalan yang menyerang kaki ini, namun rasa benci dan rindu menyatu yang dapat merobek hati dan membunuhku

Aku sangat benci padamu! Semoga kerinduan tumbuh dihatimu dan kau merana di sisa hidupmu

Tubuhku meruak dengan benci yang membara mengingat kebodohanmu melepas cinta yang suci ini



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

KATA-KATA BENCI Aku Merana Tapi Sangat Rindu Padamu Kecewa Karena Cinta

Posted by Remaja Suka, Published at 9:03 AM and have 0 comments
KATA-KATA BENCI Aku Merana Tapi Sangat Rindu Padamu Kecewa Karena Cinta
Blog Remaja Suka
Published: 2016-01-21T09:03:00+07:00
Title: KATA-KATA BENCI Aku Merana Tapi Sangat Rindu Padamu Kecewa Karena Cinta
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2016/01/kata-kata-benci-aku-merana-tapi-sangat-rindu-padamu-kecewa-karena-cinta.html
Comments :

No comments:

Post a Comment